A bit of everything. Many sides of my life reflecting a lot of personalities

Thursday, May 07, 2009

gua dianggap cowok murahan sialan!!!!

Nah gua lagi jalan sama temen gua orang bule nih.
Karenanya gua tulis bahasa indo, biar nggak ada yang bisa google terutama temen gua ini. Temen gua ini cewek umur sekitar empat puluhan. Kita janjian ketemuan di Bali. Oh yah sebagai background, kita pernah kerja bareng di salah satu kota di eropa, dan dia kerja sebagai salah satu bawahanlah.
Karena gua emang lagi demen shopping barang barang indo buat dekorasi appartment baru gua disini (cita citanya gua mau bikin appartment gua bener bener bernuansa indonesia. Karena kalau dihitung Euro barang di indonesia murah, gua belanjanya jadi buanyaaaaaaak banget. Ampe gua overweight di airport. SIALAN.), gua sama dia belanja di beberapa kota di Indonesia. Di beberapa daerah, ketika gua dan temen temen gua lihat-lihat barang, ada beberapa toko yang kita nggak belanja karena emang nggak ada yang disuka. Eh penjaga tokonya: minta Buklenya dong beliin, atau minta istrinya dong beliin. Gua yang langsung meledak-ledak.

Emangnya gua nggak bisa beli sendiri
Emangnya kalau gua jalan sama temen gua, anggapannya asia kalau jalan sama bule pasti dibayarin, agak agak kayak simpenan atau gigolo gitu.

Dan guanya langsung eh tolong yah gaji gua lebih gede dari dia, dan bahkan posisi gua lebih tinggi dari dia.

ARRRRGGGGHHHH orang indonesia gimana sihhhh

1 comment:

Nancy said...

hahaha...orang kita annoying? itulah Indonesia.
Salam kenal Paul, thank for visiting my blog.