A bit of everything. Many sides of my life reflecting a lot of personalities

Monday, April 17, 2006

my first entry yeah yeah yeah.
ok
gua terinspirasi oleh beberapa blogger seperti noldie, deddie, shimone, etc. Intinya adalah gua ingin belajar menulis karena gua nggak bakat dalam menulis kecuali dalam bikin presentasi yang temen-temen gua bilang gua adalah powerpoint engineer he he he.
Hari ini gua nggak kemana-mana alias bengong di kota yang menyebalkan ini. BTW gua hidup di kota yang kecil dan bagi gua a bit boring. Kota ini terletak di tengah-tengah eropa dan penduduknya cuma 100 ribuan saja. ARRGGHHH. Biar gimana gua udah tinggal dikota ini hampir 2 tahun. Nggak nyangka awalnya kalau gua bisa bertahan 2 tahun. Dulu bisa mikir satu tahun aja udah bingung. Untungnya gua cukup banyak kenalan dan teman disini. Tapi gua akan balik ke kota yang jauh lebih besar, yang dulu gua tinggalin, untuk kembali kerja disana. Hua ha ha ha cant wait for that. Akhirnya gua akan meninggalkan kota ini. Yuppie.

No comments: