A bit of everything. Many sides of my life reflecting a lot of personalities

Monday, April 17, 2006

kemarin gua ke Salzburg. Kota di Austria deket perbatasan dengan Jerman. Gua harus akui kota ini benar- benar indah. Gua bahkan rela untuk tinggal disana kalau saja ada perusahaan yang bisa mempekerjakan gua disana.
Kotanya terbagi dua oleh sungai Salzach yang berwarna hijau. Kotanya sukit dilukiskan. Akan gua coba untuk upload beberapa foto. Picture can say more than a thousand words. Of course picture cost more than a thousand words in pixel. :-D
So kota ini tempat kelahiran Mozart. Semua serba Mozart dari boneka Mozart sampai rambut palsu Mozart dijual disana. Disana ada wax museum, istana/benteng yang lumayan terjaga kelestariannya, garden yang hijau, gereja-gereja yang dari segi artisticnya harus gua puji, traditional marketnya yang exciting, wah apa lagi yah. Well suatu saat gua akan ke sana lagi. Totally beautiful city.

No comments: