A bit of everything. Many sides of my life reflecting a lot of personalities

Monday, June 05, 2006

sebelum gua tidur, gua mau tulis sebentar.
I love my mom.
Dia adalah ibu teladan yang menyerahkan segalanya untuk anak-anaknya. Dia bukan ibu yang sempurna, tapi dia adalah ibu yang terbaik dari apa yang dia punya. Dari material, pendidikan yang dia punya, dia memberikan semuanya tanpa pamrih kepada anak-anaknya. Salah satunya adalah gua.
Mom I thank you so much for every little thing that you have given us. For your love. You have a big heart for each of your kids.
Apapun yang gua lakukan untuk ibu gua tidak dapat menggantikan semua yang dia berikan untuk gua dan adik-adik gua.
Ibu gua adalah wanita yang mungil alias kecil, tapi dari dalam dia memiliki kekuatan yang sangat besar yang cukup besar untuk membesarkan anak-anaknya dan memberikan cinta dan kasih sayang yang tak tergantikan.
Just want to say that I love you mom. Gua belum bisa memberikan banyak, berharap suatu saat gua akan bisa memberikan yang membuat mama bangga dan senang.
Thank you Lord for giving me such a great mom. She might not be a perfect mom, but she is already the greatest in my heart. Wish could give her something to make her proud of her kids.
Song for Mama from Boyz II Men described already something about my mom.

No comments: